+ -

Pages

Kamis, 03 Juli 2014

14 Model Gaya Rambut Pria 2014 Yang Buat Kamu Makin Ganteng

Dahulu Wanita yang lebih mengutamakan style dengan pergi ke Salon setiap Minggu bahkan setiap hari, berbeda Masa sekarang Tahun 2014, bukan hanya wanita saja yang pandai untuk Bersolek, namun pria pun juga sama dituntut untuk Pandai Bersolek. Emansipasi wanita dan kesetraan Gender lah yang membuat gaya hidup kaum Adam pun ikut berubah termasuk dalam hal Fashion maupun Hair style. 
Pergi ke tukang cukur untuk sebagian pria merupakan kegiatan sakral, kalau ibu-ibu muda menyebutnya me time. Namun tidak semua acara pergi ke barber berakhir gembira. Terkadang kita tidak puas dengan hasil akhir potongan rambutnya, mau minta dipotong rapih tapi hasilnya mohawk punk pastilah kita cemberut.
Ingat wanita selalu melihat dari atas sampai bawah. Sudah di alam bawah sadar mereka untuk scanning dari rambut dulu lalu turun ke muka ke pakaian baru lari ke hati. Jadi Kamu bisa pastikan potongan rambut kamu harus bagus dan benar-benar sesuai dengan keinginan dan bentuk wajah kamu.
Ada tips mudah agar acara potong rambut kamu tidak berantakan, yang pertama kita harus cerewet yang kedua gak usah malu-malu untuk bawa kertas foto rambut aktor idola kamu. Setelah kalian melihat Foto – Foto gaya potongan rambut Pria 2014 segera deh Bergegas pergi ke Tukang Cukur langganan kamu.
Berikut 14 model gaya rambut pria 2014 yang setidaknya bisa kamu jadikan acuan untuk pergi ke tukang cukur:

1. Semi Slick Back

1. potongan-rambut-semi-slick-back

2. Short Slick Part

2. Potongan-rambut-2014

3. The Beckham Quiffed

3. Model-Rambut-David-Beckham

4. The JFK

4. potongan-rambut-jfk

5. The Professor

5. Potongan-rambut-professor

6. The Crew Cut

6. crew-cut

7. Undercut

7. Model-Rambut-Pria-Undercut-2014

8. The Quiffed Side Part

8. potongan-rambut-quiffed-side-part

9. Pompador

9. model-rambut-pompadour

10. Recon

10. model-rambut-pria-recon

11. The Short Cut

11. 650077-1_mp

12. The Dry Boy Cut

12. potongan-rambut-pria-dry-boy-cut

13. The Quiffed Blow Back

13. potongan-rambut-quiffed-blow-back1

14. Bowl Cut

14. bowl-cut
5 Serba Serbi Blogger Setia Suka Maju: 14 Model Gaya Rambut Pria 2014 Yang Buat Kamu Makin Ganteng Dahulu Wanita yang lebih mengutamakan style dengan pergi ke Salon setiap Minggu bahkan setiap hari, berbeda Masa sekarang Tahun 2014, buka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

< >